Polri Segera Tangkap Permadi Arya

30/01/2021 01:14

AM. Juma’i, Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat PW Muhammadiyah Provinsi Jawa Tengah.

“Permadi Arya alias Abu Janda tidak hanya melecehkan, menghina agama Islam akan tetapi juga merusak wajah NKRI”

SEMARANG, JURNALISBICARA.COM – Adanya pernyataan Permadi Arya yang menyatakan bahwa Islam sebagaiagama arogan’ yang datang dari Arab adalah pernyataan yang keji biadab dan tidak mencerminkan masyarakat Indonesia yang menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila dan UUD 1945.

READ ALSO :

Hal inilah yang disampaikan oleh AM. Juma’i, selaku Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat PW Muhammadiyah Jawa Tengah yang juga Ketua FKSB Kota Semarang.

“Apa yang dilontarkan oleh Permadi Arya atau yang biasa dikenal sebagai Abu Janda adalah pernyataan yang dholim sesat menyesatkan dan pernyataan yang sadis juga kejam. Dan kita ketahui kalimat serupa ini seringkali dijadikan alat propaganda menghasut memprovokasi yang dilakukan oleh Permadi Arya,” kata Juma’i dalam rilisnya di Semarang, Sabtu (30/01/2021).

READ ALSO :

“Maka sebagai pembelajaran dan hukuman atas perilakunya yang sering kali berulah ini, agar pihak kepolisian segera menangkap memprores secara hukum. Kita umat islam tidak akan tinggal diam, tak peduli siapa di balik layar orang tersebut,” paparnya.

“Untuk itu seluruh kekuatan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar harus turut bersuara ketika ada kedholiman yang dilakukan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” tegas Juma’i.

Masih kata Juma’i, pernyataan Permadi Arya tersebut menampakkan bahwa dirinya tidak punya jiwa Nasionalis, tidak punya jiwa Pancasila dan melanggar UUD 1945 yang menjunjung tinggi agama dan ajaran agama berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa dalam sila pertama Pancasila. (er/Jubir).***

 

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya