Sosialisasi dan Konsolidasi Pengurus DPW UMKM Rakyat Indonesia Kepada DPD UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) UMKM Rakyat Indonesia Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Sosialisasi dan Konsolidasi kepada DPD UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir, Bertempat di Sekretariat DPD UMKM Rakyat Indonesia Jl. Lintas Palembang- Prabumulih Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut Indra Laksaguna, ST Kedatangannya ke Sekretariat DPD UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan dirinya sebagai Pengurus UMKM Rakyat Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Kepada Para pelaku UMKM di Kabupaten Ogan Ilir

“Kita menjalin Komunikasi dengan para pelaku UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Semoga Para Pelaku UMKM Makin maju lagi kedepannya ” ujarnya.

Sementara Ketua DPD UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Dewi Badriah Rahman mengucapkan syukur Alhamdulilla acara kunjungan hari ini berjalan dengan lancar , dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi dari anggota DPW UMKM Rakyat Indonesia Provinsi Sumatera Selatan di kesekretariatan DPD UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir,

” Adapun acara tersebut dengan nara sumber pak Indra laksaguna ST, dan ke hadiran beliau pun bukan hanya mensosialisasi kan tentang perekonomian yang masih perlu binaan melain kan membagikan satu paket sembako kepada masyarakat yang hadir dan transport juga untuk masyarakat yang mengikuti acara tersebut” terangnya.

Dewi Badriah mengucapkan terimakasih kepada Pak Indra laksaguna atas ke sediaan waktunya telah memberikan paparan dan wejangan untuk para pelaku UMKM yang masih berpengetahuan sebesar biji sawi dan pengalaman hanya seumur jagung ini.

” Harapan kami supaya pembinaan dan silaturahmi ini bukan hanya menjadi motivasi kami kedepannya namun sebagai mana pembinaan kami seterusnya untuk menyukseskan umkm bagi rakyat Ogan Ilir khususnya, semoga semua ini ke depannya berguna bagi masyarakat yang benar-benar membutukan” Kata dia.

Baca Juga :  Peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir Ke XX (20) Tahun 2024 Bupati Panca Membuka Lomba Bidar Mini