Reses II DPRD Cimahi, Yulianawati Tampung Aspirasi Warga Citeureup

08/05/2021 18:34

CIMAHIAda 3 opsional gelar reses anggota DPRD Kota Cimahi saat ini yaitu secara virtual on-line, door to door visiting dan terakhir audions gathering (tatap muka), demikian disampaikan Yulianawati Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cimahi saat melakukan kegiatan reses di RW.14 Kelurahan Citeureup, Kota Cimahi (8/5/2021).

“Untuk reses di RW.14 ini, kami melakukannya secara tatap muka, berkumpul bersama tetapi dibatasi sebanyak 50 peserta per sesi acara reses, dengan tetap jalankan prokes,” terangnya.

Di awal sambutannya di Sesi 1 Reses kali ini, Yulianawati menjabarkan saat ini marak berita timbulnya varian cluster baru covid-19.

READ ALSO

Sehingga, lanjut dia. Untuk mencegah dari penyebarannya disarankan untuk tidak mudik sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Jangan mudik, sayangi Keluarga di kampung halaman. Sesuai anjuran pemerintah,” pungkas dia.

Aspirasi selanjutnya, masyarakat berharga adanya perbaikan infrastruktur jalan. Termasuk untuk jalan setapk dan yang lainnya.

“Aspirasi warga RW.1 & RW.14 yang kami kumpulkan pada hari adalah perbaikan jalan lingkungan/ setapak, prosedur pendaftaran UMKM, Rutilahu dan pembuatan Zebra-Cross di Jl. Kolonel Masturi,” imbuhnya.

Selanjutnya pada kegiatan reses sesi 2 ini, aspirasi warga yang ditampung adalah usulan perbaikan jalan setapak dan jalan utama Jl. Kanda Atmaja di RW.15 Kelurahan Citeureup Kota Cimahi.

“Insya Allah, semua usulan ataupun aspirasi dari warga masyarakat disini akan dibawa dalam rapat di DPRD dan akan direalisasikan tahun anggaran tahun 2022, akan tetapi jika memungkinkan akan digeser untuk anggaran tahun 2021 ini,” pungkas anggota DPRD Kota Cimahi ini. (Anas).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x