Demokrat Kota Cimahi Lakukan Nadzar Sambut Keputusan Menkumham

CIMAHI – JURNALISBICARA.COM, Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Cimahi, Yulianawati mengatakan gelar acara syukuran dengan mengunduli rambut anggota ini sebagai rasa syukur atas ditolaknya pengesahan KLB Sibolangit oleh Menkumham RI.

“Nadzar ini sebagai bentuk apresiasi kami atas ditolaknya pengesahan KLB Sibolangit dan untuk itu kami menggelar acara syukuran ini disamping cukur rambut sampai gundul,” ujar Sekretaris Fraksi Partai Demokrat ini.

Setelah acara cukur rambut, kata Yulianawati.  Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan makan siang bersama anggota BMI beserta kader Partai Demokrat lainnya.

READ ALSO

Ditemui terpisah, Ketua Bappilu PD Kota Cimahi Iwan Setiawan menyampaikan bahwa gelar acara ini sudah sejak lama diagendakan dan bisa terwujud hari ini sebagai rasa syukur atas ditolaknya KLB Sibolangit tersebut.

“Sebagaimana sebelumnya seperti kami prediksikan bersama bahwa KLB abal-abal akan ditolak oleh pemerintah, dan untuk itu kami lakukan nadzar ini disamping potong tumpeng,” terang Kordinator Rumah Aspirasi ABS ini.

Turut hadir di acara nadzar ini, H.Edi Kanedi, SE., M.MPd.l,  Pihaknya mengatakan nadzar ini dilakukan kader Partai Demokrat Kota Cimahi atas ditolaknya pengesahan KLB Deli Serdang oleh pemerintah.

“Rasa syukur kader atas Ketua Umum AHY, ditunjukkan dengan gerakan cukur rambut ini sambil gelar potong tumpeng makan bersama. Hidup Demokrat, Hidup AHY,” pungkas balon Wali Kota Cimahi ini. (Anas/Jubir).***

Baca Juga :  Bidik Co-Space Inovasi Pemkot.Cimahi Ikuti Verifikasi Lapangan 45 Finalis Top KIJB Tahun 2021