Ketua DPRD OI dan Ketua BK, Kunjungi Musibah Rumah Roboh di Desa Embacang

25/02/2021 19:53

Ketua DPRD OI dan Ketua BK DPRD OI yang juga dari Fraksi Partai Golkar, Kunjungi Musibah Rumah Roboh di Desa Embacang Kec. Lubuk Keliat dan dilanjutkan Menerima Kunjungan Ketua DPRD Provinsi Sumsel yang Juga Dari Fraksi Partai Golkar.

OGAN ILIR – JURNALISBICARA.COM- Ketua DPRD Soeharto Hs dan Ketua Badan Kehormatan DPRD OI Basri M Zahri S.Pd.,M.Si, dari fraksi Golkar, mengunjungi kejadian rumah roboh yang terjadi di Desa Embacang Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (25/2/21)

Dalam kunjungan tersebut Hadir juga Plh. Bupati Aufah Sharizal, serta beberapa OPD di Kabupaten Ogan Ilir.

Kejadian yang terjadi pada hari Selasa  (23/02/2021) kemarin. Menurut informasi, akibat angin kencang dan hujan deras, sehingga telah merobohkan 13 rumah.

READ ALSO

Hal inilah, yang menggugah Ketua DPRD Soeharto Hs dan Ketua Badan Kehormatan Basri M.Zahri S.Pd.,M.Si untuk memberikan bantuan atas nama Fraksi Golkar.

“Kami atas nama fraksi Golkar DPRD kabupaten Ogan Ilir turut prihatin atas kejadian ini, semoga yang terkena musibah diberi kesabaran. Dan kunjungan kami hanya ingin sedikit berbagi semoga dapat meringankan beban mereka,” Ucap Soeharto.

Usai kunjungan, Ketua DPRD Soeharto Hs, Ketua Badan Kehormatan DPRD OI Basri M. Zahri,S.Pd.,M.Si, Anggota Fraksi Golkar H. Kosasi dan Dwi Rosalina. Kembali ke Kantor DPRD OI, untuk menerima kunjungan  Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Tampak Ketua DPRD Sumsel, Hj. Anita Noeringhati, foto bersama Ketua DPRD OI dan anggota fraksi, di kantor DPRD Ogan Ilir, Kamis (25/02/2021). Foto (Istimewa).***

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj. RA. Anita Noeringhati,SH.,MH, mengatakan bahwa kunjunganya tersebut hanya sebatas silaturahmi.

“Ya, kita hanya silaturahim saja. Sebagai bentuk sinergitas antara legeslatif,” kata Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan diterima di ruang Ketua DPRD OI. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Heri/Jubir).**

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya