Ineu Purwadewi Sundari Ketua KPP Jawa Barat, Berharap Keterwakilan Perempuan di Parlemen Naik

Ketua Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) sekaligus Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM menghadiri acara Halal Bihalal di Kantor DP3AKB Jabar, Bandung, Jumat (5/5/52023) (Humas DPRD Jawa Barat).

BANDUNG – Ketua Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) sekaligus Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM berharap keterwakilan perempuan di parlemen meningkat.

Sebab tingkat keterwakilan perempuan di parlemen saat ini, khususnya di Jawa Barat masih di bawah 30% hanya 22,5% atau dengan kata lain masih belum mencapai jumlah minimal yang diperlukan yaitu, 30%.

“Peningkatan keterwakilan perempuan di parlemen sangat penting, dan kami di KPP Jawa Barat serta seluruh organisasi perempuan baik yang tergabung dalam Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW), PUSPAGA BALAREA dan organisasi perempuan lainnya punya keinginan yang sama, ingin keterwakilan perempuan di parlemen meningkat,” kata Ineu Purwadewi Sundari usai menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan DP3AKB, Bandung, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga :  Komisi III DPRD Kab.Purwakarta Sambut Baik Audensi Warga