Anggota DPRD Kabupaten OKI Maryani Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Dapil V

OKI – JURNALIS BICARA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Maryani melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dalam rangka reses II, guna menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V, yang meliputi kecamatan, yakni Kecamatan Lempuing Jaya dan Kecamatan Lempuing.

Dalam reses yang dilaksanakan di sejumlah desa yang masuk dalam daerah pemilihan V tersebut, mayoritas masyarakat menginginkan pembangunan di bidang infrastruktur dan penerangan jalan.

Disampaikannya, reses yang telah dilaksanakan selama satu minggu, sejak 15 juni sampa selesai tujuannya tak lain untuk menampung aspirasi masyarakat di daerah Dapil V.

“Jadi ada dua belas (12) desa yang menjadi pusat kegiatan reses saya kali ini, yaitu Suka jaya, suka maju, rantau durian 1. Lubuk seburuk, Sindang Sari, Tulung harapan, Cahya tani, Cahya makmur, Bumi agung, Bumi arjo makmur, Cahya Bumi,” ungkapnya.

Menurut Maryani, dari ke dua belas desa yang menjadi titik resesnya rata-rata masyarakat mengusulkan, infrastruktur pembangunan jalan dan penerangan jalan.

“Semua usulan-usulan tersebut telah kita catat dan dimasukkan kedalam pokok-pokok pikiran anggota dewan, serta akan disampaikan pada rapat paripurna,” jelasnya (Sahilin)

Baca Juga :  DPRD Ogan Ilir Setujui 3 Raperda Usul Pemkab Anggaran 2023