Sambut Tahun Baru 2023, Pemdes Kembang Kuning Gelar Doa Bersama dan Gunting Pita

01/01/2023 21:37

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Pemerintahan Desa ( Pemdes ) Kembang Kuning bersama masyarakat menggelar kegiatan Tasyakuran dan Do’a bersama atas selesainya pengerjaan jalan umum.

Bertempat di Kampung Gunung Batu Rt 05 Rw 07 Desa Kembang Kuning Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, acara tersebut sekaligus menyambut tahun baru 2023, sabtu ( 31/12/2022 ).

Tampak hadir Kepala Desa Kembang Kuning, Ketua BPD serta anggota, perangkat Desa, toko masyarakat, tokoh pemuda, dan tidak ketinggalan Ibu – ibu kader Desa Kembang Kuning.

Pengecoran jalan sepanjang 420 meter lebar 4 meter ini di kerjakan secara gotong royong, sangat mengapreasiasi kekompakkan warga, tidak membuat surut untuk memupuk kerjasama antar warga.

Kepala Desa Kembang Kuning Halim mengajak masyarakat sama-sama berdo’a untuk keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat, dalam menyambut tahun baru 2023.

Ia juga berharap agar roda pemerintah Desa Kembang Kuning bisa berjalan dengan baik dan aman, ucap Halim

Seusai peresmian jalan dengan gunting pita Kepala Desa mengajak masyarakat untuk memelihara jalan yang telah diperbaiki, mudah-mudahan pengecoran nya tersembung sampai ke jalan tanggul di tahun 2023.

Kemudian diharapkan perbedaan pendapat dan pandangan selama ini dapat di hilang kan. agar di tahun 2023 mendatang kita dapat bersama sama membangun Desa Kembang Kuning ke arah yang lebih baik lagi.ujar Kepala Desa.

Acaranya di akhiri dengan bersalaman dan makan bersama nasi tumpeng yang telah di siapkan oleh Pemerintahan Desa. ( Danas )

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x