Kades Sawahkulon Bagikan Sembako Dari Bupati Purwakarta

11/07/2022 10:29

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Hari Raya Idul Adha menjadi momentum bahagia bagi umat muslim. Menyambut kebahagian ini, Kepala Desa Sawahkulon Nedi, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta membagikan 200 paket sembako yang diberikan oleh Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika.

Selain sembako, Ia juga membagikan paket telur dari Bupati pada warga, pada momen menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Sabtu (09/7/2022).

Ada sekitar 200 paket sembako dan telur pemberian langsung dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang dibagikan langsung kepada warga oleh Kepala Desa Sawahkulon Nedi, di GOR Sawahkulon.

“Hari ini kita membagikan paket sembako pemberian dari Bupati untuk warga Sawahkulon, serta pada hari kemarin beliau berikan pula satu ekor sapi untuk kurban, dan insya Allah akan amanah. ” Tutur Nedi

Dia berkomitmen, hal serupa akan terus dilakukan untuk masa-masa mendatang.

“Harapan kita daging kurban dan sembako yang diberikan oleh Bupati ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

salah satu warga penerima bantuan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika dan Kepala Desa Sawahkulon, seraya mengucapkan Do’a nya.

“Tentu dengan adanya bantuan ini masyarakat terbantu terlebih warga yang kurang mampu, dan kami do’akan semoga Ambu dan Kepala Desa panjang umur, dan diberikan kesehatan selalu” tuturnya.

Hal senada diungkapkan oleh semua warga penerima bantuan yang mengaku sangat senang akan mendapatkan daging kurban sekaligus pemberian paket sembako tersebut.(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x