Jabat Kades Tiga Periode ,Amir Hamzah Siap Lanjutkan Program Tertunda Akibat Covid-19

22/12/2022 17:36

OGAN ILIRJURNALISBICARA – Menjabat Sebagai Kepala Desa yang ketiga kalinya Amir Hamzah selaku kepala Desa Sungai Pinang Lagati siap melanjutkan program yang sempat tertunda akibat covid-19.

Hal tersebut di ungkapkannya saat selasai di lantik oleh Bupati kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Sebagai Kades Sungai Pinang Lagati, Rabu (21/12/2022). Bertempat di Desa Sungai Pinang lll kecamatan Sungai pinang kabupaten Ogan ilir.

“Alhamdulillah saya masih di beri kepercayaan oleh warga masyarakat saya, untuk menjadi kepala desa sungai pinang Lagati ketiga periode, pada periode ini saya akan melanjutkan program yang sempat tertunda akibat wabah covid-19”, Kata Amir Hamzah.

Lanjut Amir , program yang sempat tertunda akibat covid-19 itu adalah seperti program program pembangunan jalan dan jembatan.
Tentunya untuk melanjutkan program tersebut akan membuat RPJM Desa terlebih.

“yang mana RPJM desa adalah dokumen perencanaan untuk enam tahun ke depan.karena kalau seorang kepala desa sudah di Lantik selama tiga bulan, kewajiban untuknya membuat RPJM desa.Dan tentunya susunan rencana kerja kami,enam tahun kedepan adalah bersinergi dengan program bapak bupati kabupaten Ogan Ilir, untuk mewujudkan kabupaten Ogan ilir bangkit” Katanya.

Amir Hamzah juga berpesan kepada masyarakat Desa Sungai Pinang Lagati untuk secara bersama membangun desa dan melupakan perbedaan saat pemilihan Kepala Desa kemarin.

” Pada Periode yang ketiga ini masa bakti 2022 – 2028 di bawah kepemimpinan saya, selalu siap melayani masyarakat dan melanjutkan pembangunan desa dan juga ingin meningkatkan Kualitas SDM masyarakat” ujarnya. (Red).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x