Terkait Dugaan Penyimpangan Proyek Pembangunan Jembatan Gantung, Camat Medang Deras Segera Surati Pemdes Madrasah dan Pakam

KAB.BATUBARA, jurnalisbicara.com -Terkait laporan warga, tentang dugaan penyimpangan proyek pembangunan Jembatan Gantung yang dibiayai Dana Desa, di Desa Madrasah, dan Desa Pakam, Camat Medang Deras, Syahrizal,.SH mengaku akan segera melayangkan surat panggilan kepada kedua pemerintahan desa tersebut.

Dalam pelaksanaanya, proyek yang menelan biaya hingga Rp.120 juta tersebut dinilai banyak kalangan menyimpang dari Rancangan Anggaran Biaya (RAB).

Camat Medang Deras, Syahrizal SH menyambut baik sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas informasi yang diberikan warga dan awak media terkait pembangunan yang dilaksanakan desa.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi media dan warga yang turut perduli dalam melakukan pengawasan pembangunan desa, saya tegaskan, dalam waktu dekat ini akan segera melayangkan surat ke pemerintahan desa tersebut, sebab SPJ nya belum saya tanda tangani,” ucapnya.

Ia juga mengaku akan mempertanyakan dasar pemerintah desa membuat dua anggaran dalam satu pembangunan desa.

Warga berharap berdasarkan informasi yang telah disampaikan dapat di usut secara transparan dan akuntabel. (Rudi)

Baca Juga :  Kapolres Sibolga Pimpin Gerebek Markas Narkoba Di Tiga Lokasi, Langsung Di Ubrak-Abrik Tim Gabungan