Kades Tayadun Sambut Baik Gelaran Perlombaan Oleh Mahasiswa KKN Universitas Madako

KAB.BUOL, jurnalisbicara.com – Kepala Desa Tayadun, Mardin Baharu, S.Sos didampingi Ketua BPD, Hamid Rukman membuka kegiatan. lomba tingkat Dusun, yang dihelat oleh Mahasiswa KKN Universitas Madako angkatan ke 28, salah satunya adalah pertandingan bola anak usia 13 tahun.

Kades Tayadun dalam sambutannya mengharapkan semua elemen dapat membantu mensukseskan kegiatan program Kuliah Kerja Nyata di Desa Tayadun.

Moh Haikal, Kordes Tayadun memohon kehadiran para mahasiswa di Desa Tayadun dapat di terima dengan ikhlas dan memberi manfaat bagi warga desa tersebut.

“Kehadiran kami dalam rangka belajar dan menerapkan ilmu yang kami terima di kampus, mohon maaf jika ada tindakan kami yang tidak berkenan karena kami adalah anak anak ibu bapak yang sedang belajar,” ucapnya.

Sementara Tokoh Muda Desa Tayadun, Zulkifli M Husain., berkomentar, lomba antar dusun utamanya sepak bola anak usia dini adalah ajang yang baik bagi pencarian bakat juga membiasakan anak usia dini bertindak spotif dalam pertandingan.

Dalam kegiatan tersebut ditampilkan pula atraksi Kulintang anak usia dini.. (Jasmin)

Baca Juga :  Pemkab.Buol Gelar Forum Konsultasi Publik Untuk Pembentukan Mal Pelayanan Publik