Tingkatkan Kecintaan Terhadap Alquran, DWP Kabupaten Sukabumi Gelar Lomba Tahfidz Quran

04/11/2021 07:31

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com –  Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab Sukabumi Hj. Yani Djatnika Marwan mengapresiasi dengan lomba Tahfidz Quran yang diselenggarakan DWP. Dirinya berharap melalui kegiatan tersebut, anggota Dharma Wanita makin meningkat rutinitas membaca Al Quran dengan baik, sungguh sungguh dan Ikhlas.

“sesibuk apapun kita harus selalu membaca Al Quran, agar hati kita bisa tenang dan nyaman” ungkapnya saat menghadiri Lomba Tahfidz Quran untuk Perangkat Daerah dan Kecamatan yang diselenggarakan DWP Kab. Sukabumi di di Pendopo, Rabu (3/11/2021).

Hj. Yani Jatnika menambahkan bahwa Al Quran adalah pedoman dalam kehidupan, karena itu jadikan sebagai Pegangan hidup.

” ketika membaca dan menghapal Al Quran, In sha Allah kita akan diberikan rahmat dan hidayah, kegiatan inu jangan hanya dijadikan ajang untuk meraih kejuaraan tetapi jadikan sebagai keiklasan kita untuk selalu membaca Al Quran dan di aplikasikan dalam kehidupan” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua panitia, Lia Barah Ade Setiawan menyampaikan bahwa Kegiatan Lomba Tahfidz Quran yang berlangsung tanggal 3 dan 4 November ini didasarkan pada program DWP di bidang Pendidikan.

” kegiatan ini diikuti 2 sesi hari pertama diikuti oleh DWP Perangkat Daerah dan hari kedua oleh DWP Kecamatan. tujuan acara ini untuk mengajak masyarakat khususnya anggota DWP untuk menghidupkan kembali gemar membaca Al quran dengan baik dan benar,” terangnya.

Dijelaskan bahwa kegiatan ini mengusung tema, “Upaya melestarikan khasanah budaya islam dalam membangun anggota Dharma Wanita Qurani yang Partisipatif dan martabat menuju Kabupaten Sukabumi berkualitas.” (Sopandi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x