Ketua Fraksi Gerindra Tinjau Kesiapan RSUD Palabuhanratu Jelang Lebaran

12/05/2021 21:39

SUKABUMI, JURNALIS BICARA – Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Sukabumi,Usep Wawan,tinjau kesiapan RSUD Palabuhanratu menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Rabu (12/5/2021).

Tampak hadir menerima kunjungan anggota dewan, Kepala Seksi Pelayanan Medis RSUD Palabuhanratu, dr.Wisnu Budhi Haryanto dan Saepul bagian staf Humas.

Menurut keterangan Kasi Pelayanan Medis RSUD Palabuhanratu, dalam menghadapi pelayanan medis untuk Ruang Intalasi Gawat Darurat. Pihaknya menambah beberapa orang perawat dan dokter jaga Umum,begitupun para dokter Spesialis disiagakan.

Untuk penanganan kasus COVID-19 sendiri,sebenarnya tidak ada persiapan khusus,tapi kami sudah menyiapkan ruangan khusus dengan kapasitas 33 tempat tidur dan saat ini baru terisi sekitar 1/4 dari kapasitas yang ada.

Sementara itu,Ketua Fraksi Gerindra, Usep Wawan,menyebutkan, Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap warga masyarakat, khususnya yang ada di Palabuhanratu, sehingga mereka akan yakin, kalaupun terjadi apa-apa di masyarakat, Rumah Sakit sudah siap dengan segala bentuk pelayanan untuk meng-cover kebutuhan pelayanan di Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Secara umum kami mengapresiasi kesiapan Rumah Sakit, terutama dalam hal penambahan tenaga medis,” katanya.

Dikatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kesiapan yang dilakukan bidang pelayanan RSUD Palabuhanratu, dengan menambah perawat, dokter Umum dan menyiagakan para dokter Spesialis, aplusnya. (Salsa/Jubir)

Editor : Sopandi

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x