Reses Hari Kedua, Usep Wawan Dihujani Keluhan Masyarakat

03/11/2021 12:06

KAB.SUKABUMI- JURNALISBICARA.COM-  Dihari kedua melaksanakan reses di Kampung Ciawitali, Desa Damarraja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, banyak menyerap aspirasi dari masyarakat.

Salah satunya terkait fasilitas kesehatan yaitu mobil ambulan, selain itu juga terkait BPNT dan PKH, juga terkait infrastruktur jalan yang memang masih ada beberapa yang sangat mengkhawatirkan.

“Warga tadi curhat terkait fasilitas kesehatan, juga terkait BPNT dan PKH yang belum cair. Tadi juga ada dari Paguron Pencak Silat Satria Curug Tunggal yang ingin ada perhatian dari Pemerintah,” ujar Usep, kepada awak media usai kegiatan reses, Selasa (2/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, warga masyarakat yang menghadiri kegiatan reses meminta kepada Ketua Fraksi Gerindra itu untuk dapat mencari solusi atas apa yang telah disampaikan, khususnya terkait BPNT dan PKH yang belum cair.

“Terkait BPNT dan PKH, saya akan berkoordinasi dengan dinas terkait. Saya akan mengklarifikasi datanya dan mengapa KPM tidak dapat mencairkan bantuan,” terangnya.

Dilokasi, selain menyerap aspirasi warga, Usep juga turut mengkampanyekan pentingnya vaksin. Dirinya meminta kepada warga agar segera mendaftarkan diri ke RT/RW jika belum menerima vaksin.

“Memang bukan perlindungan utama, tapi minimal ada kekebalan dalam tubuh kita,” pungkasnya. (Hergon).**

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x