Lomba Lagu Pop Indonesia di Kota Tasikmalaya Hadiahnya Jutaan Rupiah, Penasaran Ayo Ikuti !!!

14/08/2022 08:30

TASIKMALAYA – Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Koran Sinar Pagi bekerjasama dengan BALIBUL Coffe & Resto akan menggelar Lomba Lagu Pop Indonesia Tahun 2022.

Jutaan Rupiah beserta trophy kejuaraan akan dipersembahkan panitia bagi para peserta lomba yang berhasil sukses menjadi Pemenang.

Menurut Penanggung Jawab Lomba, Fahrul Rahmansyah owner Coffe & Resto Balibul menjelaskan, Lomba ini dikhususkan bagi pria dan wanita berusia minimal 35 tahun keatas.

“Peserta sudah bisa mendaftarkan mulai 14 Agustus dan pendaftaran ditutup pada 23 Agustus 2022 di Coffe & Resto Balibul, Jl Letjen Mashudi No.74, Cibeureum Kota Tasikmalaya, mulai jam 10 pagi sampai jam 21.30 malam,” terang Fahrul yang saat itu didampingi Penasehat Lomba, Tono Efendi dari koran Sinar Pagi.

Bagi peserta yang ingin mengikuti lomba, bisa langsung datang ke Coffe & Resto Balibul dengan membawa foto copy KTP, mengisi form pendaftaran dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp.75 ribu (sudah termasuk vouher makan gratis saat pelaksanaan nanti). Peserta juga wajib mengikuti aturan protokol kesehatan, seperti telah melakukan vaksin minimal dua kali.

Peserta Lomba tentunya harus mengikuti peraturan, seperti memilih lagu Pop Indonesia yang telah disediakan panitia. Dan lomba akan menggunakan system’ Gugur serta keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat, apalagi juri yang akan menilai merupakan juri pilihan terbaik yang tentunya independensinya tidak akan diragukan, tambah Ketua Panitia Lomba Lagu Pop Indonesia Toto Sudarto,SE.

Adapun pelaksanan lomba akan dilaksanakan selama tiga hari. 24 Agustus 2022 seluruh peserta wajib mengikuti technical meeting di Coffe & Resto Balibul. Sementara Babak Penyisihan/Semi Final Akan dilakukan pada 25-26 Agustus 2022, sementara Final akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2022.

Adapun lagu lagu Wajib Pilihan Peserta Lomba yang telah disediakan Panitia dapat dilihat dalam brosur atau iklan dimedia, atau bisa juga ditanyakan saat melakukan pendaftaran.

Sementara itu, Tono Efendi selaku Penasehat Lomba yang juga dari Koran Sinar Pagi berharap, kegiatan lomba menyanyi lagu Pop Indonesia tahun 2022 ini mudah mudahan dapat melahirkan bibit bibit unggul penyanyi khususnya penyanyi kategori usia dewasa.

“Atasnama panitia, kami juga ingin menghaturkan banyak terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara lomba ini. Mudah mudahan Alloh Membalas segala kebaikan para dermawan yang telah mendukung serta memberikan bantuannya,” pungkas Tono. (Redi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x