Waka Polres Sibolga Melaksanakan Pojok Pemilu, Untuk Bincang-Bincang Permasalahan Pemilu Di Kota Sibolga

KOTA SIBOLGA, jurnalisbicara.com – Menjelang Pemilu serentak 2024, Polres Sibolga, bersama dengan Ketua KPU Kota Sibolga, Ketua Bawaslu Kota Sibolga, Kepala Sat Pol PP Kota Sibolga, tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Masyarakat, melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu di Ruang Aula Kantor Camat Sibolga Sambas Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatam Sibolga Sambas Kota Sibolga, Jumat (03/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Pojok Pemilu damai 2024 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sibolga Sambas Kota Sibolga, Ketua Bawaslu Kota Sibolga, Ketua KPU Kota Sibolga dan Kasat Pol PP Kota Sibolga, PPK Kecamatan Sibolga Sambas dan beberapa Masyarakat lainnya.

Tujuan Pojok Pemilu Tahun 2024 dilaksanakan diskusi bersama Para tokoh2 & warga Masyarakat membahas kerawanan Pemilu 2024 serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mensukseskan Operasi Mantap Brata Toba 2023 untuk mewujudkan Indonesia Maju.

“Kegiatan Pojok Pemilu yang dilaksanakan ini bertujuan untuk tempat kita saling bertukar Informasi agar tercipta situasi yang kondusif pada saat Pemilu 2024 dan Kerawanan yang akan muncul di prediksi pada tahapan Kampanye, pertemuan terbatas dan pemasangan alat peraga.”ucap Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, SE.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, melalui Kasat Intelkam Polres Sibolga AKP Agus Adhitama, SE, mengatakan kegiatan Pojok Pemilu Tahun 2024 ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Tahapan Pemilu berjalan di wilayah Hukum Polres Sibolga.

Pada Kesempatan tersebut Kasat Intelkam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus komunikasi kepada Masyarakat guna bersama – sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan tidak ikut serta melakukan tindakan yang dapat menghambat susksesnya Pemilu 2024 dan tidak termakan isu Sara maupun pemberitaan Hoax di Media Sosial. (Rudi)

Baca Juga :  Korem 174 Merauke Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Ujung Negeri