Polwan Polres Sukabumi Kota Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Surja Kentjana

24/08/2022 16:42

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – 
Puluhan personel gabungan Polwan Polres Sukabumi Kota dan Setukpa Lemdiklat Polri selenggarakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Surtja Kentjana, Jalan Taman Bahagia Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (24/8/2022).

Upacara ziarah disertai tabur bunga tersebut dipimpin AKBP Hesri Mintowati dan diikuti oleh 12 personel Polwan Polres Sukabumi Kota serta 23 personel Polwan Setukpa Lemdiklat Polri.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyebutkan kegiatan upacara ziarah rombongan dan tabur bunga merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Polwan ke-74.

“Hari ini kami Polwan Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Polwan Setukpa Lemdiklat Polri melaksanakan kegiatan upacara ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Surtja Kentjana,” ujar Iptu Astui Setyaningsih kepada awak media.

Tentunya ini merupakan rangkaian kegiatan kami, Polwan-polwan yang ada di wilayah Kota Sukabumi , baik Polres maupun Setukpa untuk memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 awal September Nanti,” sambungnya.

Ia berharap, seluruh rangkaian kegiatan menjelang Hari Jadi Polwan ini bisa terlaksana dengan baik. (ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x