Tekan Angka Pelanggaran Dan Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Sibolga Melaksanakan Blue Light Patrol

KOTA SIBOLGA, jurnalisbicara.com – Sat Lantas Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol pada hari Jumat (13/10/2023), yang dimulai pada pukul 22.00 WIB, di sekitar Kota Sibolga.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas, memerangi balap liar dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Sibolga.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini, terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang tertib dan lancar, tersampaikannya informasi tentang situasi kondisi jalan, dan tidak ditemukan adanya pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sibolga.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dalam cuaca yang cerah, personil yang terlibat dipimpin oleh Brigadir Rikky Gunawan dan 2 (Dua) Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga.

Plt. Kasat Lantas IPTU Penndi Sihotang menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sibolga guna menjamin kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Ujar Pennedi.(Rudi)

Baca Juga :  Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 68 Dan Launching ETLE