Polsek Pasawahan Kab.Purwakarta Gelar Razia, Berhasil Temukan Miras

03/10/2021 09:43

KAB.PURWAKRTA, jurnalisbicara.com – Polsek Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta telah melakukan razia miras di wilayah hukumnya yakni Kecamatan Pasawahan.Sabtu (02/10/2021)

Razia yang dilaksanakan Polisi Sektor (Polsek)7 Kecamatan Pasawahan tersebut dipimpin langsung oleh pimpinan polsek Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Akp.Ali Murtadho diwilayah hukumnya.

Tampak beberapa anggota Polsek Pasawahan dan beberapa unsur TNI yang ikuti berkontribusi atas pelaksanaan Razia tersebut bersama-sama dengan perangkat Pemerintahan lainya untuk menyisir semua daerah wilayah hukumnya demi menciptakan kenyamanan dan ketentraman warga Kecamatan Pasawahan.

Razia tersebut telah membuahkan hasil salahsatunya temuan Minuman Keras (miras) yang terjaring di beberapa titik di wilayah Kecamatan pasawahan.

Selain melakukan Razia, Kapolsek AKP.Ali Murtadho pun memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait kondisi pandemi saat ini yakni untuk membiasakan diri dengan Mencuci tangan, Memakai Masker serta Menjaga jarak, karena selain vaksinasi hal tersebut adalah salah satu langkah untuk memutuskan penyebaran Virus covid-19.

“Dalam razia ini selain telah kami temukan Barang Bukti (Barbuk) beberapa minuman keras (miras) kami juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan terhadap virius covid-19 ini. Pungkas Kapolsek AKP Ali Murtadho. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x