Polres Purwakarta Terima Kunjungan Siswa Sespimen Guna Penelitian management Course III

11/04/2022 20:06

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menerima kunjungan dari Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 T.A 2022, di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, pada Senin (11/04/2022).

Kunjungan para siswa Sespimen ke Polres Purwakarta tersebut dalam rangka melaksanakan penelitian Management Course III, mengenai tugas Polri terhadap penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Sebanyak 24 peserta didik Sespimmen Dikreg 62 tersebut didampingi oleh Perwira Penuntun dari Sespimmen, Lemdiklat Polri, Kombes Pol Iwan, Kombes Pol Fauza Barito, SH.

Menurut, Kombes Pol Fauza Barito, SH, kegiatan ini merupakan bentuk pelatihan untuk mengetahui sejauh mana penyerapan peserta didik (serdik) dalam pembelajaran yg berkaitan dengan tugas Polri.

“Merumuskan konsepsi pemecahan masalah dilapangan serta menuangkannya dalam bentuk tulisan.
Sehingga diharapkan Serdik nanti nya menjadi Polisi yg Profesional dan Presisi,” ucap Kombes pol Fauza.

Sementara, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengucapkan selamat datang kepada para Siswa Sespimmen Reg 62 TA 2022 di Polres Purwakarta.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada Tutor dan para Siswa bila dalam penerimaan masih banyak terdapat kekurangan.

“Kami Polres Purwakarta beserta Para Pejabat Utama akan selalu mensupport semua keperluan terkait dengan kegiatan penelitian yang akan dilaksanakan oleh para Siswa,” terang Hery, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Dalam acara tersebut, Serdik juga memberikan Cendramata ke Kapolres Purwakarta sebagai kenang-kenangan dari Serdik Sespimmen Dikreg 62, yang diserahkan oleh perwakilan Serdik Sespimmen Kompol. Eka Ariandy Putra, SH, SIK, MSi selaku Ketua kelompok latihan MC 3 (Kapoklat) di Polres Purwakarta.(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x