Kasatlantas Polres Ciamis Pimpin Sosialisasi Jelang Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022

01/10/2022 07:15

KAB.CIAMIS, jurnalisbicara.com – Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022. kepada para pengguna jalan di pusat kota Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (30/9/2022).

Sosialisasi kali ini dilaksanakan di Simpang Empat Tonjong dan Simpang Tiga Kodim. Yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., dan dilaksanakan oleh para Kanit Satlantas Polres Ciamis. Mulai dari Kanit Regident, Gakkum, Kamsel, hingga Turjawali.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., mengatakan, “Operasi Zebra Lodaya 2022 ini akan digelar selama 14 hari dari tanggal 3 Oktober – 16 Oktober 2022. Persiapkan kelengkapan dalam berkendara baik surat-surat maupun kendaraannya itu sendiri, “katanya.

Adapun prioritas penindakan Operasi Zebra Lodaya 2022 yakni menggunakan ponsel bagi pengendara, pengendara masih di bawah umur, Berboncengan lebih dari 1 orang, Tidak menggunakan helm SNI, Tidak menggunakan sabuk pengaman, Meminum alkohol saat berkendara, dan melawan arus juga pengendara yang melebihi batas kecepatan.

“Ayo jadikan operasi zebra lodaya 2022 ini sebagai pendisiplinan diri dalam berlalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Ciamis,”Pungkas AKP Asep Iman Hermawan. (Heryadi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x