Kapolsek Turut Hadiri Penutupan TMMD

24/08/2022 19:55

KABUPATEN DEMAK, jurnalisbicara.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-114 TA 2022 resmi ditutup di lokasi sasaran pelaksaan kegikatan program TMMD, yang berlokasi di Desa Kebonagung, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, Rabu ( 24 / 08 /2022 )

Dalam penutupan ini juga disertai penyerahan hasil TMMD ke-114 dari Kodim Demak kepada Bupati Kabupaten Bekasi, Hj. Estiana . Penutupan dan penyerahan program TMMD ini juga dihadiri Kapolres Demak AKBP Budi Andy Buono, S.H, S.IK, M.H. Serta jajaran Forkopimda dan, Muspika Kecamatan Kebonagung

Tampak terlihat apresiasi personil Polri Polres Demak sangat tinggi pihaknya dimulai dari awal pembukaan pelaksaan kegikatan program TMMD, pihaknya selalu terlihat membantu pembangunan inspratuktur yang menjadi sasaran fisik dalam program TMMD reguler ke-114 TA 2022.

Sinergitas antar TNI-Polri dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Demak dibidang pembangunan dibilang kompak.

Pasalnya TNI – Polri selalu berdampingan dari segala apapun dimulai dari pelaksanaan kegiatan hingga berakhirnya kegikatan Polri selalu hadir membantu untuk mensukseskan program TMMD tersebut. (Siswanto)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x