Kapolres Barito Timur Pimpin Langsung Sertijab Waka Polres

22/03/2021 23:33

TAMIANG LAYANG, JURNALISBICARA.COM- Kegiatan yang dilaksanakan Polres Barito Timur merupakan kegiatan yang bukan untuk pertama kali, ini agenda yang biasa dilingkup polri untuk pejabat alih tugas. Ini merupakan ketentuan dalam struktur institusi internal Polri untuk meningkatkan pengalaman, wawasan, keluasan dan karir dalam bertugas.

Kegiatan tersebut adalah pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Barito Timur, AKBP Donal Harianja digantikan oleh Kompol Muh Fadholin. Senin, (22/03/202) diaula Wira Satya Mako Polres Bartim.

Dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Afandi Eka Putra, acara tersebut berlangsung khikmad dan lancar yang diikuti oleh pejabat, para Kasat, para Kapolsek dan seluruh jajaran anggota Polres Barito Timur.

Tampak Sertijab (Mou) Wakapolres Bartim disaksikan Kapolres Bartim. Senin (22/03/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Afandi Eka Putra mengatakan Jabatan Wakapolres merupakan jabatan strategis dalam pembinaan semua anggota.

“Ya, tugas itu sangatlah penting. Terlebih sebagai Wakapolres, sebagai pembinaan anggota Polri. Dalam menciptakan insan polri yang handal dan berkualitas dalam mengemban tugasnya,” tegas Afandi.

Selanjutnya, Afandi mengucapkan terimakasih, atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Wakapolres Bartim.

READ ALSO

“Kami atas nama pimpinan dan seluruh anggota polres Bartim, mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Donal Harianja. Terimakasih atas dedikasi, kinerja dan pembinaannya,” kata Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra.

Tak terkecuali, kata dia. Kepada Wakapolres baru, pihaknya berharap segera untuk dapat menyesuaikan dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan, tutup Kapolres. (Tri/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x