Danposramil Purabaya Berikan Bantuan Untuk Anak Kembar Penderita Stunting

01/10/2022 10:32

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Dalam rangka mendukung pemerintah untuk menekan peningkatan angka stunting di Indonesia, jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan aksi sosial, dengan memberikan bantuan, kepada anak – anak penderita stunting, salah satunya dengan memberikan makanan tambahan.

Seperti yang dilakukan Danposramil Purabaya, Peltu Kosasih bersama personilnya dengan mengunjungi anak kembar penderita stunting diwilayah binaannya untuk menyerahkan bantuan.

“Hari ini kami mengunjungi Ibu Jamilah, salah satu Warga Desa Citamiang, yang anak kembarnya, bernama Alendra – Alendri, menderita stunting,” ungkapnya, Sabtu (01/09/2022).

Menurutnya, aksi sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap berbagai masalah sosial yang ada di masyarakat.

“Bantuan yang kita berikan mungkin tidak seberapa, berupa kebutuhan pokok sehari-hari dan vitamin, tapi setidaknya ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” katanya .

Dikatakan, aksi peduli TNI yang dilakukan diseluruh pelosok tanah air tersebut dilakukan menyusul ditetapkannya Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI sebagai Bapak Asuh Stunting.

“BKKBN telah mengukuhkan Pak Kasad sebagai Bapak Asuh Stunting, untuk itu beliau kemudian menginstruksikan seluruh jajarannya untuk bergerak mendukung melakukan upaya pemerintah dalam menekan peningkatan angka stunting,” ujarnya. (A.Salimi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x