Tingkatkan Kompetensi Guru, IGI Resmi Mou Dengan Disdik Jeneponto

02/01/2021 06:02

JENEPONTO, JURNALISBICARA,COM,-  Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Jeneponto, lakukan Mou dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik), hal itu dilakukan guna meningkatkan kualitas profesionalisme kompetensi guru.

Ketua Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Jeneponto, Amirullah, M.Pd mengatakan Mou tersebut hanya sebatas dalam kegiatan POP (Program Organisasi Penggerak).

“Ya, benar kita telah Mou di pertengahan bulan Desember lalu. Memang, saat ini hanya sebatas POP, tidak menutup kemungkinan yang lainnya kedepan,” kata Amirullah.

INFO TERKINI JUBIR-TV :

Amirullah mengklaim IGI merupakan organisasi yang dipercaya oleh pemerintah pusat khususnya dibidang pendidikan.

“Alhamdulillah, kita dipercaya menjadi penggerak dengan kategori Gajah, pada jenjang SD dan SMP. Ini adalah bentuk komitmen kami,” paparnya pada JURNALIS BICARA usai Mou.

Read Also :

Sambut 2021, Indonesia Mampu Bangkit

Disinggung soal klausal Mou, pihaknya mengaku optimis. Pasalnya, sinergitas dengan Dinas Pendidikan Jeneponto sudah terjalin dengan baik.

Ia pun menjelaskan, IGI sebagai pihak pertama sanggup untuk mengadakan pelatihan berjenjang sekolah. Yakni, sekolah yang dipilih dan disepakati Disdik Jeneponto.

“Intinya kita siap, nanti untuk teknis menyesuaikan.Termasuk penguasaan IT, dengan sistem yang tepat dalam pembelajarannya,” tutup Amirullah, (Awing-Jubir)***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2

Terkini Lainnya