Gebyar Ramadhan, Katar Desa Cibunian Gelar Perlombaan dan Santunan Anak Yatim

08/05/2021 19:20

BOGOR– Momen bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling istimewa diantara bulan yang lainnya, pasalnya pada bulan ini satu kebaikan di balas berlipat-lipat oleh Allah SWT, sehingga orang-orang berlomba-lomba dalam kebaikan untuk menggapainya.

Tak terkecuali organisasi Karang Taruna Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan, dalam momentum bulan Ramadhan ini menggelar perlombaan bernafaskan islam (Lomba Cerdas Cermat, Tahfidz, Puisi Islami dan Pildacil) serta menggelar santunan anak yatim (08/05/2021).

Saat ditemui awak media, Ketua Panitia Muhamad Firmansyah, S.Kom menyampaikan pelaksanaan gebyar ramadhan ini berkat jerih payah katar Desa Cibunian.

“Kegiatan gebyar ramadhan ini yang di dalamnya ada perlombaan dan santunan anak yatim ini, bisa terlaksana dengan sukses atas jerih payah semua anggota katar Desa Cibunian”. Ujarnya

Selanjutnya Iapun menghaturkan terima kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Saya mewakili panitia menghaturkan terimakasih atas kerjasamanya kepada semua pihak, terkhusus atas partisipasinya para donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu semoga allah membalasnya”. Tutur pria yang kerap disapa Firman

Dalam sambutannya Ketua Katar Desa Cibunian, Edih, M.Pd. merasa bersyukur dengan segala keterbatasan yang di milik namun acara bisa terlaksana.

“Alhamdulillah dengan segala keterbatasan yang kita miliki acara perlombaan dan santunan ini bisa terlaksana sesuai dengan rencana, tentu ini berkat kebersamaan kita semuanya”. Paparnya.

Di tempat yang sama ketua BPD Desa Cibunian, Yudi Agustian, S.Pd mengapresiasi kegiatan kawan-kawan karang taruna yang begitu positif.

“Saya atas nama pemerintah Desa Cibunian mengapresiasi yang setingi-tingginya kegiatan yang sangat positif ini, semoga bisa melahirkan generasi penerus yang kelak akan membawa kemajuan dan kejayaan Desa Cibunian.” Tutur Yudi Agustian yang juga pembina katar. (Heri/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x