Ariantho Muler dan Komunitas Seni Nansarunai Jaya Bagi – Bagi Takjil

11/05/2021 05:34

TAMIANG LAYANG, JURNALIS BICARA – Komunitas Seni Nansarunai, Jaya Barito Timur turun kejalan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan, tepatnya dijalan A. Yani depan Kantor Bupati Kabupaten Barito Timur, Senin (10/05/21).

Ariantho Muler sebagai pembina komunitas menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Divisi Muslim di Komunitas Nansarunai Jaya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Kegiatan hari ini kita lagi ngadain acara bagi-bagi takjil, ini sebagai agenda setiap tahun oleh Divisi Rohani Muslim,” ucapnya kepada awak media.

Biasanya, lanjut Muler, pihaknya berbuka puasa bersama di Panti Asuhan dan Lembaga Permasyarakatan, tapi karena masih dalam masa Pandemi, maka hanya bisa melaksanakan pembagian takjil, tuturnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Komunitas Seni Nansarunai, Mas Iwan dan Kadivisi Rohani Muslim, Rusmala Yanti serta beberapa anggota komunitas.

Selesai bagi-bagi takjil, seluruh anggota komunitas berkumpul untuk melakukan buka puasa bersama.

“Buka puasa bersama ini merupakan silahturahmi kami bersama kawan-kawan yang tergabung di Komunitas Nansarunai Jaya dan bisa berbagi kasih kepada saudara-suadara kita umat muslim lainnya,” pungkas Ariantho.

Segenap pengurus dan anggota Komunitas Nansarunai Jaya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi segenap umat Muslim dan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (Tri/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x