Warga Desa Banjar Berharap Pemerintah Bangun Infrastruktur Jalan Di Wilayahnya

KAB.ASAHAN, jurnalisbicar.com – Masyarakat Desa Banjar,  Kecamatan Air Jorman, mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan protokol diwilayahnya, mereka berharap Bupati Asahan, Surya B.Sc dan Ketua DPRD Kabupaten Asahan, H.Baharuddin Harahap SH MH cepat tanggap terhadap hal tersebut 

“Kami masyarakat Desa Banjar, Kecamatan Air Johan sangat membutuhkan  jalan yang kondisinya bagus, agar aktivitas kami bisa berjalan dengan lancar,” ucap Mas Aji, salah satu tokoh masyarakat setempat.

Dikatakan, jalan protokol yang terletak di Dusun 3, Desa Banjar, sudah sejak lama tidak pernah dilakukan pembangunan, akibatnya kondisi jalan menjadi sangat buruk, hal ini tentu berdampak terhadap kemajuan perekonomian masyarakat, tambahnya, Minggu (20/8/2023).

Mas Aji mengatakan bahwa ia berharap Pemerintah Kabupaten Asahan segera lakukan pembangunan jalan di Dusun 3 Desa Banjar dimana jalan protokol tersebut penghubung dari Desa Banjar ke Desa Lubuk Pala Kecamatan Silau Laut,Kabupaten Asahan.

“Kami berharap pemerintah peka dan segera menangani jalan kami yang rusak,  terus terang kami merasa dianaktirikan oleh pemerintah, dimana desa lain mendapat pembangunan jalan,”” ujarnya 

Dikatakan, warga pernah menyampaikan persoalan terkait jalan ini kepada pemerinta melalui pemerintah desa dan kecamatan, namun hingga saat ini tak kunjung terealisasi.

“Kalau janji politik banyaklah yang kami dapat, namun sampai saat ini jalan tak kunjung dibangun oleh Pemerintah Asahan,” bebernya.

Disebutlan bahwa panjang jalan yang dihatapkan masyarakat segera diperbaiki oleh pemerintah tersebut kurang lebih 1 Kilometer.

“Kalau tidak juga diperbaiki, kami akan berkirim surat ke pemerintah pusat, siapa tahu mereka lebih perhatian,” tegasnya. (Herman Manurung)