Dewan Kecewa Jalan Cor Beton Tanjung Serian Tidak Diselesaikan

26/12/2022 12:36

OGAN ILIRJURNALIS BICARA – Amir Hamzah Selaku Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir Daerah Pemilihan (Dapil) III Mengaku Kecewa dengan Pengerjaan Jalan Cor Beton Peningkatan Jalan ruas Sungai Pinang- Tanjung Serian yang berlokasi di Kecamatan Sungai Pinang. Kabupaten Ogan Ilir

Selaku anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir mewakili Masyarakat dari Dapilnya, Amir sangat Kecewa dengan Pengerjaan jalan cor beton dari Sungai Pinang menuju Desa Tanjung Serian yang Pengerjaannya tidak diselesaikan oleh pihak Pelaksana selaku pemborong ” kami sangat Kecewa Jalan cor tersebut hanya dikerjakan sebelah Jalan saja dan Putus- putus tidak sesuai dengan Spesifikasi sebelumnya ” terangnya.

Dikatakan Amir sebagai anggota DPRD dari Fraksi PDIP yang sebelumnya mengusulkan dan mengangarkan untuk Pembangunan Ruas jalan Sungai Pinang- Tanjung Serian yang merupakan Dapilnya dari Dapil III ” kita yang membuat anggaran di DPRD Kabupaten Ogan Ilir agar masyarakat menikmati jalan mulus tetapi oleh pelaksana kegiatan Pengerjaannya tidak diselesaikan ” kata dia.

Sementara Sukarni Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Ilir Saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan mengenai Pengerjaan Jalan Cor Beton Ruas Jalan Sungai Pinang- Tanjung Serian yang Pengerjaannya belum diselesaikan oleh pihak ketiga ” selaku pihak ketiga harus bertanggung jawab atas penyelesaian Pengerjaan jalan cor beton tersebut sebelum jatuh tempo kontrak ” ujarnya.

Dijelaskan Sukarni mengenai jalan cor beton dikerjakan dengan Sport- Sport dan baru dikerjakan sebelah jalan ” tidak mungkin jalan hanya dikerjakan hanya dibagian setelahnya saja sedangkan lebar jalan 4,5 meter dan mengganggu para pengguna jalan ” tegasnya.

Sementara Pihak PUPR Kabupaten Ogan ilir belum bisa dikonfirmasi terkait Pengerjaan jalan Cor Beton Peningkatan Jalan ruas Sungai Pinang- Tanjung Serian yang belum selesai dikerjakan dan terlihat mangkrak tersebut.(Red*).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x