Sekda Ogan Ilir Menutup Jambore Pemuda Daerah Tahun 2023

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S. H, diwakili oleh Sekretaris Daerah kabupaten Ogan Ilir, H. Muhsin Abdulah, S.T., M.M., M.T, bersama Asisten III Provinsi Sumsel, Kurniawan AP, M.Si, menutup Jambore Pemuda Daerah (JPD) Tahun 2023. Senin, (19/06/2023). Bertempat di Lapangan Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir.

Dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel, Anggota DPRD Ogan Ilir, Wakil Ketua I TP-PKK Ogan Ilir, ketua DWP Ogan Ilir, Serta kepala perangkat daerah Pemerintah kabupaten Ogan Ilir.

Jambore pemuda daerah ini dilaksanakan selama 4 hari, dmulai dari tanggal 16-19 Juni 2023.

Sekda Muhsin Abdullah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Provinsi dan segenap panitia yang sudah mempercayakan kepada kabupaten Ogan Ilir selaku tuan rumah dalam berlangsungnya rangkaian kegiatan Jambore Pemuda Daerah (JPD) Tahun 2023 yang di selenggarakan di Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan ini Sekda juga mengharapkan kepada peserta jambore pemuda daerah (JPD) yang berasal dari seluruh kabupaten di provinsi Sumatra Selatan merupakan orang-orang pilihan yang diutus oleh daerahnya dan tentunya selama berada disini sudah banyak kegiatan-kegiatan lomba yang diikuti. ” Kepada peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati tetap semangat dan terus berusaha masih ad kesempatan di tahun yang akan datang dan kepada peserta pemenang kami ucapkan terimakasih dan sukses terus, ” ujarnya.

Adapun rangkaian kegiatan pembagian hadiah berupa sepeda motor untuk juara e sport dari gubernur Sumsel, dan juara diraih oleh kabupaten Ogan Komring Ilir.

Gubernur yang di wakili oleh Asisten III Provinsi Sumsel, Kurniawan AP, M.Si, juga mengucapkan terimakasih kepada panitia serta pemerintah kabupaten Ogan Ilir yang yang sudah menyumbangkan waktu, tenaga dan pikiran sehinga kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan meriah. ” Kepada adik-adik seluruh peserta JPD yang sudah ikut partisipasi hari ini berakhir sudah kegiatan kita maka itu kami berpesan kembalilah kerumah masing-masing dan terus semangat baik yang belum mendapat prestasi maupun yang sudah mendapat prestasi, semoga kedepan adik-adik JPD dapat mengikuti kegiatan Jambore Pemuda Daerah (JPD) tingkat provinsi, ” tuturnya.

Baca Juga :  Kapolresta Denpasar Hadiri Pembukaan Sesetan Heritage Omed-Omedan Festival 2022

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh peserta Jambore Pemuda Daerah 14 kabupaten / kota yang ada di privinsi sumatra selatan. (Rosita Dewi).