Dengan Mengusung Konsep Kolaborasi, Gelaran Pemilihan Putri Nelayan ke-63 Tahun 2023 Berjalan Megah

Pemilihan putri nelayan ke-63 Tahun 2023. (dok.ist)

JURNALIS BICARA  – Grand Final Pemilihan Putri Nelayan ke-63 Tahun 2023 berlangsung megah dan meriah, di Gedung Fridnanda Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, pada Jumat, 10 Maret 2023.

Calon Putri Nelayan ke-63 Tahun 2023 yang lolos dan tampil ke babak grand final ini berjumlah 21 peserta dari total sebelumnya 25 peserta.

Pemilihan putri nelayan kali ini mengusung konsep kolaborasi dengan melibatkan berbagai unsur stakeholder termasuk di support oleh 25 Make Up Artis (MUA).

Baca Juga: Tidak Banyak Orang Tahu! Inilah Manfaat Daun Mangkokan untuk Kesehatan Tubuh

Ketua Umum Hari Nelayan ke-63 2023, Sep Radi Priadika., S.E, mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan hadirnya kembali pemilihan putri hari nelayan di Tahun 2023 ini.

Di awal dirinya mengaku sempat merasa pesimis acara pemilihan putri nelayan ini bisa terselenggara dengan megah.

Pasalnya, pemilihan putri nelayan ini sempat vakum dua tahun akibat terdampak covid-19. Hal itu juga cukup berdampak besar terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca Juga:Ambu Anne Buka Festival Manggis Purwakarta 2023

“Berkat konsep kolaborasi dengan berbagai stakeholder terkait, Alhamdulillah acara pemilihan putri nelayan ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan,” ujar Sep Radi saat menyampaikan sambutan.

Konsep kolaborasi yang dipilih tersebut kata Sep Radi bertujuan untuk meminimalisir budgeting lantaran keterbatasan anggaran dari pihak panitia penyelenggara.

“Termasuk konsep tiketing, jujur saja bukan karena kami terlalu komersil, tapi memang karena keterbatasan anggaran,” lanjutnya.

Meski begitu dirinya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan ikut mensukseskan acara pemilihan putri nelayan ke-63 di tahun 2023.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *