Tentukan Nomor Urut, Panitia Pilkades Cilangkap Ucapkan Selamat Sukses Tanpa Ekses

18/06/2021 17:14

PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Agenda kegiatan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades),Desa Cilangkap Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta menggelar Rapat Pleno Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa,dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Bertempat di Aula Desa Cilangkap, tepatnya pukul 14.00 wib hari Jum’at acara di mulai, turut di hadiri Pemerintahan Desa,Ketua BPD,Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda dan para timses pengusung calon Kepala Desa.Jum’at (18/06/2021).

Hasil dari pengundian nomor urut calon Kepala Desa yang berhak ditetapkan dituangkan dalam Berita Acara yang ditanda tangani oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa dan perwakilan anggota Panitia serta ke dua Calon Kepala Desa.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Cilangkap melalui Awan Gunawan Wakil Ketua dalam sambutan nya, “Saya sebagai Ketua BPD mengharapakan kepada aparatur dan lembaga Desa untuk memperlihatkan Netralitas guna mensukseskan Pilkades ini aman dan lancar serta sukses tanpa ekses,sekecil apapun permasalahan kita selesaikan jangan sampai setelah Pilkades itu ada permasalahan yang tidak di inginkan”,ungkapnya

Penjabat Kepala Desa Cilangkap Atta dalam sambutan nya ,”Saya sebagai Kepala Desa mengharapakan ingin mensukseskan Pilkades ini aman dan lancar serta sukses tanpa ekses,sekecil apapun permasalahan kita selesaikan jangan sampai setelah Pilkades itu ada permasalahan yang tidak di inginkan,” ungkapnya.

Selanjutnya Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cilangkap Uju Juhaeni menyampaikan, “Alhamdulilah memasuki tahapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Cilangkap ke 2 (dua) Calon mendapatkan Nomor yakni nomor urut 1 Mulyadi dan nomor urut 2 Juliana resmi ditetapkan dan ditandangani berita acaranya,” katanya.

Sebagai ajang Pilkades yang sangat luar biasa dan antusias masyarakatnya pun baik mudahan-mudahan 2 (dua) calon ini adalah menjadi jawaban dimana Pilkades ini adalah Pilkades yang berkualitas, jujur,aman, bebas rahasiah.

Berharap,kedepan bahwa pelaksanaan Pilkades pada waktunya nanti tanggal 25 Agustus 2021 berjalan dengan lancar,aman dan tertib, pungkasnya saat di wawancara. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x