Sabil Bagikan Takjil, Polres Purwakarta Buka Gerai Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan

14/04/2022 19:01

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polres Purwakarta menggelar vaksinasi di area pusat perbelanjaan, yang berada di Jalan Sudirman, Kelurahan Nagritengah, Kabupaten Purwakarta, pada, Rabu, 13 April 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan Ini dilakukan untuk mengakomodasi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi baik itu dosis 1,2 ataupun vaksin booster.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi di pusat perbelanjaan, Yogya departemen store yang berada di Jalan Sudirman, Purwakarta. Tujuannya untuk percepatan vaksinasi di wilayah Purwakarta. Jadi kita tidak hanya stay di Mapolres Purwakarta tapi kita keluar di lokasi keramaian,” ucap Asep, saat ditemui di lokasi.

Vaksinasi di area pusat perbelanjaan ini, kata dia, dibuka sejak pukul 15.30 WIB hingga menjelang buka puasa. Rencananya, gerai vaksin di area pusat perbelanjaan ini akan digelar selama bulan Ramadan.

“Sesuai arahan Pak Kapolres Purwakarta, kita buka sampai menjelang berbuka puasa selama bulan Ramadan,” tegasnya.

Mengenai target, lanjutnya, pihaknya memasang target sebanyak mungkin. Sehingga berapa pun warga yang ingin melakukan vaksinasi akan dilayani.

“Animo masyarakat sangat luar biasa, ini ada beberapa pengunjung yang sekaligus berbelanja. Warga merasa terbantu dengan adanya vaksinasi yang mendekat di pusat keramaian,” tegas Asep.

Selain membuka gerai vaksinasi, sambung dia, pihaknya juga melakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang ada ataupun melintas di seputaran jalan Sudirman, Purwakarta.

“Pembagian takjil ini dilakukan dalam rangka membangun bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa terbentuk kedekatan. Juga kita imbau warga untuk tetap taat prokes. Sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan. Semoga dengan dilaksanakannya agenda rutin ini dapat sedikit membantu dalam hal kebutuhan pangan masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan,” ucap AKP Asep Kusmana.(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x