Plt. Walikota Cimahi Minta Warganya Menahan Mudik Lebaran

01/04/2021 15:12

Plt. Walikota Cimahi, Letkol (Purn)  Ngatiyana, saat konferensi pers. Kamis, (01/04/2021).

CIMAHI-  Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana berharap warga Cimahi bisa menahan diri untuk tidak mudik lebaran tahun ini.

Pemerintah Kota Cimahi sendiri, kata Ngatiyana. Komitmen untuk mematuhi keputusan pemerintah pusat dan pemerintah Jawa Barat, dengan melarang warganya mudik lebaran tahun ini.

“Tahun kemarin terpaksa juga dibatalkan akibat kasus Covid-19 masih tinggi. Tahun ini kembali dilarang mudik, ya tentu demi kebaikan semua pihak. Dengan demikian program mudik gratis tahun sekarang otomatis juga ditiadakan,” tutur Ngatiyana pada awak media. Kamis, (01/04/2021).

READ ALSO

 

Membatasi Warga Yang Masuk Cimahi

Selain itu, Plt.Walikota Cimahi, Ngatiyana juga meminta agar warga Cimahi yang ada di luar daerah, dimohon untuk tidak mudik ke Cimahi terlebih dahulu.

“Termasuk kita juga akan membatasi warga yang masuk ke Cimahi. Jadi yang mau keluar dan masuk Cimahi, tetap akan kita batasi,” tegas Ngatiyana.

Untuk PNS, kata Ngatiyana. Kita berlakukan sama, tetap mengikuti aturan dari pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Semua dilarang mudik, dan itu juga berlaku bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Cimahi pada lebaran nanti.

“Termasuk PNS juga, tetap tidak akan kita izinkan,” terangnya.

Diharapkan semua pihak dapat menaati aturan tersebut. “Sekarang kita tahan dulu mudik. berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera selesai,” tutup Ngatiyana. (Lucky/Jubir).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x