Ketua DPRD Jeneponto Hadiri Musrenbang di Kecamatan Turatea

22/02/2021 18:27

JENEPONTO, JURNALISBICARA.COM- Ada yang eklusif pada musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2021, di desa Petana kecamatan Turatea, Jeneponto. Senin (22/02/2021).

Pasalnya, Ketua DPRD Jeneponto, Hj.Salmawati,SE dan KOMISI III DPRD Jeneponto, Muh. Ansar, SH hadir langsung di acara tersebut.

Selain itu, musrenbang pun dihadiri oleh perwakilan BKKBN, BAPPEDA, Camat Turatea, Syamsul Ardi Djahini, S,SPT, Babinsa Sertu Suhardi, Babinkamtibmas Brigpol, Nuriadi dan Kepala Pustu serta Kades se- kecamatan Turatea.

Camat Turatea, Syamsul Ardi Djahini dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap pembangunan  di desa dapat terlaksana sesuai rencana sesuai aspirasi warga.

READ ALSO

“Semoga pembangunan yang diusulkan dapat terwujud dengan baik dimasa akan datang, “pungkas Camat Turatea dalam sambutannya.

Sependapat dengan Ketua DPRD Jeneponto, Hj. Salmawati SE, Pihaknya berharap pembangunan dapat terlaksana serta terealisasi sesuai dengan perencanaan.

“Semoga musrenbang dikecamatan Turatea dapat terelisasi dengan baik, dan kami selaku DPRD adalah kontrol pengawasan pembangunan di desa,” kata Hj. Salmawati pada JURNALISBICARA.COM, Senin (22/02/2021).

Ia pun meminta Kepala Desa (Kades) untuk tidak bosan dalam mengusulkan program melalui musrenbang.

“Sekali lagi, jangan bosan untuk mengusulkan program. Semua, demi kemajuan desa masing-masing,” tutup Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto. (Awing/JBR).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya