Forkopincam Dempet Terus Tingkatkan Sinergitas Penanganan Covid-19

08/09/2021 19:07

DEMAK, jurnalisbicara.com – Masa pandemi covid-19 belum berakhir untuk itu kita semua harus selalu waspada. Berbagai upaya pun telah dilaksanakan seperti sosialisai, 3 T yang terdiri dari pemeriksaan dini (testing), pelacakan (tracing), dan perawatan (treatment). Hal inilah yang dikatakan oleh Camat Dempet, Joko Wiyono, S.H., dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Forkompincam Dempet, di Aula Kecamatan Dempet, Kab. Demak, Jawa Tengah, Rabu (08/09/2021).

“Kita juga terus menggalakkan program vaksinasi. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama memutus penyebaran covid-19,” lanjutnya.

Camat Dempet juga mengajak kepada semua pihak baik itu Forkompimcam Dempet, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat untuk bersama-sama sinergi dalam upaya menekan potensi penyebaran virus corona di wilayah yang harus terus dilakukan oleh semua unsur yang tergabung dalam penanganan covid-19.

Terpisah Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo kepada media mengucapkan apresiasi dan dukungannya atas apa yang telah dilakukan oleh Koramil jajarannya yang terus berada di tengah masyarakat dalam upaya menciptakan kondusifitas wilayah menekan potensi penyebaran covid 19.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Puskesmas Dr. Lukluul Maknun, Kapolsek Dempet AKP Arifin, S.H., Danramil Dempet diwakili Batuut Serma Sarwan dan treser relawan desa. (er)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x