Bupati Ogan Ilir Panca Mawardi Tinjau Pelayanan RSUD Tanjung Senai 

03/03/2021 07:04

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya saat tinjau RSUD Tanjung Senai. Selasa (02/03/2021).

OGAN ILIR, JURNALIS BICARA.COM- Hari kedua pasca menyampaikan pidato perdana dihadapan Sidang Paripurna DPRD Ogan Ilir kemarin, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Mawardi melakukan peninjauan ke sejumlah fasilitas yang ada didalam Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir. Selasa (02/03/2021).

Beberapa fasilitas yang ditinjau oleh Panca diantaranya Rumah Sakit Umum Daerah Tanjung Senai Ogan Ilir.

READ ALSO

Di sana Panca memeriksa sejumlah fasilitas pelayanan mulai dari ruang rawat inap, rawat jalan, ruang operasi dan lain-lain.

“Hari ini saya keliling area perkantoran untuk meninjau langsung pelayanan dan fasilitas di Rumah Sakit Daerah Tanjung Senai. Saya juga mengecek langsung pelayanan dan fasilitas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Senai, mulai dari ruang rawat inap, rawat jalan, ruang operasi dan lain-lain,” katanya.

READ ALSO

Dari hasil tinjauan tersebut, Panca ingin kedepannya ada peningkatan pelayanan dan fasilitas kesehatan lebih baik untuk masyarakat Ogan Ilir.

“Kedepan kami menginginkan adanya peningkatan pelayanan dan fasilitas kesehatan untuk masyarakat. Sehingga dapat terlayani dengan baik,” tegas alumni Universitas Islam Indonesia Yogyakarta ini. (Heri/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x