Projo Ogan Ilir Siap Kawal dan Dukung Program Bupati Ogan Ilir

02/03/2021 21:23

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – DPC Projo Ogan Ilir Siap Kawal dan Dukung Program Bupati Ogan Ilir Periode 2021 – 2026, hal ini diungkapkan Suparman, Ketua DPC Projo Ogan Ilir saat menghadiri Sertijab dan Paripurna Pidato Perdana Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, bertempat di gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya, Senin (1/3/21).

Suparman menyampaikan DPC Projo Kabupaten Ogan Ilir serta anggota Ormas Projo yang tersebar di 241 Desa, dari 16 Kecamatan siap mengawal dan mendukung program Bupati Ogan Ilir.

“Kami DPC Projo Ogan Ilir sangat mendukung dan siap mengawal Program Bupati untuk Ogan Ilir bangkit sesuai janji kampanye, semoga kedepan bisa tercapai untuk kesejahteraan masyakarat Ogan Ilir yang lebih maju ” katanya.

READ ALSO

Dikatakan, Suparman. Setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar dan Ardani selanjutnya akan melaksanakanVisi dan Misi sesuai dengan Pidato Perdana Bupati.

Yakni, pertama membangkitkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan masyarakat secara inovatif, kreatif, berbudaya, dan bertanggung jawab. Kedua, membangkitkan kualitas pendidikan dan kesehatan yang merata, guna mewujudkan sumber daya manusia yang berprestasi dan terdepan, katanya.

Lanjut dia, Ketiga,membangkitkan perekonomian daerah melalui kolaborasi seluruh komponen masyarakat, dan membangkitkan gairah investasi.  Yang Keempat, membangkitkan pembangunan infrastruktur wilayah perkotaan sampai pelosok perdesaan guna pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.

READ ALSO

Serta Kelima, membangkitkan gairah politik, demokrasi, ketentraman, ketertiban masyarakat, beriman dan bertaqwa, serta menjunjung hukum dan HAM sebagai masyarakat yang berbudaya,
bermoral dan beretika, dalam suasana aman dan nyaman.

“Adapun 5 misi di atas adalah dalam rangka mencapai visi misi untuk Ogan Ilir Bangkit Menuju Masyarakat Yang Lebih Sejahtera Berkualitas Berdasarkan Iman, Moral, dan Etika,” katanya. (Heri/Jubir).***

 

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
4 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x