Bahas STQ, Kabupaten Sukabumi Optimis Raih Prestasi

23/04/2021 08:32

SUKABUMI– Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi H. Barnas Adjidin membahas Seleksi Tilawatil Quran (STQ) bersama pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), di Pendopo Sukabumi, Kamis (22/4/2021).

Ketua Harian LPTQ Kabupaten Sukabumi KH. Maftuhin mengatakan, audiensi yang dilakukan hari ini untuk menyampaikan sejumlah agenda yang akan diikuti dan dilaksanakan. Salah satunya terkait STQ tingkat Jabar pada Juni mendatang.

“Kami ingin menyampaikan bahwa persiapan STQ sudah sangat matang. Kami optimis bisa juara di STQ tingkat Jabar. Apalagi, Mei akan ada STQ tingkat Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi H. Barnas Adjidin mengatakan, LPTQ harus memiliki strategi untuk meraih juara STQ di tingkat Jabar. Maka dari itu, persiapan yang matang sangat diperlukan.

“Dengan persiapan yang baik, kita bisa meraih hasil yang baik pula. Kita ingin membawa Sukabumi meraih hasil yang memuaskan,” ucapnya.

Oleh karena itu, STQ tingkat Kabupaten Sukabumi harus dimaksimalkan. Sehingga, bisa menjaring potensi untuk mengikuti tingkat Jawa Barat.

“Dengan kerja keras dan kebersamaan kita, Insya Allah menghasilkan yang terbaik di tingkat Jawa Barat. Paling penting, di tubuh LPTQ harus saling kerjasama,” pungkasnya.(Sopandi/Jubir)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x