Ungkapan Rasa Syukur di Usia 77 Tahun, Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulsel Gelar Acara Ramah Tamah

09/01/2023 09:30

KAB.BANTAENG, jurnalisbicara.com – Sebagai bentuk rasa syukur Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI Ke-77, Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sulsel melaksanakan acara Ramah Tamah tasyukuran di Aula Gedung Kartini Kab. Bantaeng. Minggu (08/01/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel serta pejabat di jajarannya, Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota Kasi Bimas Islam Se Sulsel, Wakil Bupati Bantaeng, Dandi 1410 dan Kapolres Bantaeng.

Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel (Drs. KH. Khaeroni, M.SI) dalam sambutannya menyampaikan rasa bersyukurnya atas berjalannya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HAB Kemenag RI Ke-77 tingkat Kanwil Kemenag Prov. Sulsel, mulai dari jalan sehat, porseni hingga pada malam hari ini kita dipertemukan dalam Ramah Tamah HAB Kementerian Agama dengan tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”.

Kami juga sangat merasa bersyukur karena pelaksanaan rangkaian HAB Kemenag RI Ke-77 dilaksdanakan di Butta Toa Kab. Bantaeng, karena fasilitas sarana dan prasarananya sangat lengkap itu terbukti karena seluruh kebutuhan dalam pelaksanaan kegiatan semuanya terpenuhi, mulai dari hotel, penginapan, rumah warga siap unih dan lapangannya yang lengkap. Insya Allah peringatan HAB Kemenag tingkat Prov. Sulsel tahun 2024 Jalan Sehat dan Porseninya kita tempatkan di Kota Palopo Prov. Sulsel.

Menurutnya sejalan dengan tema hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-77 tahun 2023 yaitu “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”. Khaeroni mengajak seluruh ASN Kemenag, mari senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan toleransi, serta harus menjadi perangkai, penjalin persaudaraan dan perajut tenun kebangsaan yang Bhineka Tunggal Ika (Berbeda-beda Tetap Satu Jua).

Pada Kegiatan Ramah Tamah ini seluruh (Kakankemenag Kabupaten/Kota 24) menghadiri termasuk Kakankemenag Kab. Jeneponto (H. Saharuddin, S.Pd.I., M.Pd) dan Kepala Seksi Bimas Islam (Drs. H. Bahruddin Awing, MM dan Ibu. (Iskandar Lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x