Turnamen Bola Volly “Cuking Cup” Disambut Antusiasme Warga Cisaga

12/08/2022 07:10

KAB.CIAMIS, jurnalisbicara.com.– Anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Supriatna Gumilar (Cuking) membuka secara resmi Turnament Bola Volley antar RW “Cuking Cup” dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Lapang Bolla Volly Mandor holil Dusun Cisaga Kolot, Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga, Kamis (11/8/2022)

Dalam kesempatan tersebut
Cuking mengapresiasi antusiasme masyarakat Cisaga

Dalam menyambut rangkaian kegiatan HUT RI yang ke 77, Apalagi Olah raga Bola Volly adalah salah satu cabang olah raga yang sangat digemari oleh masyarakat.

“Hal itu tidak lepas dari rasa haus masyarakat akan hiburan Rakyat yang tahun sebelumnya dilarang karena Covid -19, “Ujarnya

“Saya mengucapkan banyak terima kepada Kepala Desa Mekarmukti, Kegiatan Bola Volly tingkat RW ini harus lebih ditingkatkan, dan menjadi ajang mencari bakat khususnya di desa Mekarmukti, “Tambahnya

Cuking berharap dengan kegiatan bola Volly tingkat RW ini, di kabupaten Ciamis menjadi gudang nya para atlit Bola Volly.

Sementara itu Kepala Desa Mekarmukti, Asep Ari (Ibro) mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD dari Komisi IV Supriatna Gumilar yang telah ikut mendukung, dan ikut berpatisipasi, sehingga kegiatan turnamen bola volly di desa yang dipimpinnya bisa berjalan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapa Supriatna Gumilar, Atas partisipasi serta arahan nya. Semoga di desa kami tumbuh bibit – bibit atlit volly yang Go internasional, ” Harapnya. (Heryadi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x