PKWP Galang Donasi Fray For Cianjur Dan Sukabumi

27/11/2022 17:08

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Pusat Kegiatan Wartawan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, salah satu wadah Wartawan, yang lahir di Palabuhanratu sejak 2016 lalu, bergerak dalam bidang Sosial, Kemanusian Ekonomi dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Sebagai mana musibah Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur dan Sukabumi,pada Senin, 21 Nopember 2022 lalu Menimbulkan bencana Kemanusian yang menyebabkan banyak menelan korban meninggal, korban luka-luka dan kerusakan harta benda.
Serta berdampak sosial berkelanjutan bagi para korban,antara lain.

Kehilangan anggota keluarga, tidak lagi punya tempat tinggal, hilangnya pendapatan, gangguan fisik,psikis dan bentuk gangguan lainnya.

Ketua Pusat Kegiatan Wartawan Palabuhanratu(PKWP),A.Ahda,menjelaskan,Sabtu(26/11/22).

Tujuan dari open donasi penggalangan dana “Pray For Cianjur- Sukabumi” ini,tiada lain sebagai bentuk keperihatinan dan kepedulian PKWP terhadap musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur dan Sukabumi tersebut menimbulkan dampak sosial kemanusiaan bagi saudara kita yang berada di Cianjur dan Sukabumi.

Untuk itu, sejak Rabu,23 Nopember 2022,PKWP membuka surat open donasi kepada para rekan Wartawan,mitra kerja yang berada di Kabupaten Sukabumi maupun di luar wilayah,untuk ikut berpartisipasi dalam open donasi kemanusiaan ini.

Adapun untuk informasi pengumpulan donasi bisa langsung melalui Posko donasi PKWP beralamat di Ruko Tamansari, Jl. Raya Batusapi KM 2,Kelurahan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Atau Contak Person di : WA,0857 2369 7871 (Sopandi). (Nanda/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x