Ragam  

Pj. Bupati Jeneponto Salurkan Bantuan Pangan Kepada Masyarakat Kec.Turatea

KABJENEPONTO,jurnalisbicara.com – Dukung program prioritas Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, secara resmi melaksanakan penyaluran bantuan pangan kepada masyarakat Kecamatan Turatea. Senin. (29/01/2024).

Penyaluran bantuan pangan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dan memastikan ketersediaan pangan.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, membeberkan kebahagiaannya terhadap program penyaluran bantuan pangan presiden yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Beliau juga menambahkan bahwa penyaluran bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Jeneponto terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya dikecamatan Turatea.

“Kami berupaya sebaik mungkin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di Kecamatan Turatea. Program ini sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kami berkomitmen untuk terus menjalankan program-program yang dapat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat,” ujar Pj. Bupati Junaedi Bakri.

Bantuan pangan yang disalurkan terdiri dari berbagai jenis kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan pangan lainnya yang dianggap esensial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Proses penyaluran dilakukan dengan melibatkan Forkopimcam dan perangkat Desa setempat. (iskandar lewa)

Baca Juga :  Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Dikukuhkan