Pisah Sambut Kajari Sukabumi, Bupati Sampaikan Pembangunan Berbasis Masyarakat Sadar Hukum

06/09/2022 10:04

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto, SH kepada Kepala Kejaksaan yang baru, Siju, S.H.,M.H. Acara Pisah sambut tersebut dilaksanakan di Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Senin malam (05/09/22).

Bambang Yunianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi terutama Forkopimda dan Pemkab Sukabumi yang selama bertugas menjadi Kajari Kab Sukabumi, Bambang menyebutkan selama menjabat 2 tahun 7 bulan dirinya merasakan suasana yang sangat akrab dan bersahabat.

” terima kasih atas dukungan dari Bapak Bupati Sukabumi juga dukungan seluruh masyarakat Selama saya mengabdi. Tentu dalam pengabdian itu sebagai manusia biasa ada kekurangan karena itu, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ungkap Bambang.

Sementara Kajari Baru, Siju SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Bulungan Kalimantan Utara menyampaikan harapannya diterima dengan baik oleh masyarakat Sukabumi.

” Program yang sudah dirintis oleh Kepala Kajari sebelumnya akan dilanjutkan guna membangun Kab Sukabumi yang lebih baik, mohon dukungan dari pemerintah dan warga masyarakat sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Bupati Sukabumi menyatakan selamat datang kepada Kajari yang baru, menurutnya Pemkab dan Masyarakat Sukabumi akan bekerjasama dengan baik, mendukung penegakan hukum serta membangun sinergitas untuk kemajuan.

“selamat menjalankan tugas yang baru kepada bapak Bambang Yunianto SH yang ditugaskan menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus Kalimantan Barat semoga lebih sukses, Alhamdulillah selama bertugas disini bisa bekerjasama dengan baik, sehingga sukabumi aman, nyaman dan terkendali,” terang Bupati.

H. Marwan Hamami berharap kedepan Kepala Kejaksaan bisa bersama-sama menguatkan kondusivitas melalui perwujudan masyarakat sadar hukum.

” Kami dari jajaran Pemerintah Daerah beserta Forkofimda menyambut baik kepala Kejaksaan yang baru melalui terwujudnya sinergi, Kolaborasi dan pengawasan Pembangunan sehingga kedepan Kab Sukabumi mampu menjadi wilayah yang bebas Korupsi( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Serta Melayani ( WBBM ),” pungkasnya.

Diakhir acara dilakukan saling bertukar cendramata antara Kajari Lama Bambang Yunianto dengan Bupati Sukabumi, Ketua DPRD, Sekretaris daerah juga dengan unsur Perangkat Daerah, BUMD dan jajaran lainnya. (Sal/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x