Perhatian Bupati untuk Persipo, Seperti Ibu dan Anaknya

14/01/2023 13:49

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Warga gencar melempar kata apresiasi untuk Pemkab Purwakarta, khususnya warga yang mengatasnamakan fans Klub sepak bola Persipo. Yang belakangan mendapat dukungan dari orang nomor satu di Purwakarta.

Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta melalui berbagai akun media sosial, diketahui kerap memposting ungkapan kata kata dan gambar dukungannya pada klub sepakbola satu satunya yang menjadi kebanggan masyarakat Purwakarta.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kab Purwakarta Rudi membenarkan dan menginformasikan jika Bupati Purwakarta memang tengah semangat mendukung Persipo.

“Yang saya tau Bupati memang telah mengintruksikan untuk All Out memberikan dukungan pada persipo. Selain ke lingkungan ASN, Bupati juga mengajak masyarakat Purwakarta juga memberikan dukungan pada tim kesayangan kita bersama (Persipo),” ungkap Rudi menyampaikan sikap Bupati pada Persipo.

Bahkan kata Rudi, Bupati Purwakarta juga telah membahas dengan berbagai pihak khususnya ke PSSI dan KONI Purwakarta soal kemajuan Persipo kedepan.

“Sepak bola merupakan olah raga yang paling dicintai masyarakat dan paling familiar dimata dan telinga masyarakat. Kami kira dimulai dari sana Bupati Purwakarta kemudian memahami apa yang menjadi kesukaan masyarakat. Artinya, Bupati sangat paham apa yang dirasakan masyarakat, khususnya dukungan pada Persipo yang sudah lama ditunggu kemajuannya dan torehan prestasi Persipo di dunia pesepakbolaan nasional,” lanjutnya.

Terpisah, Anne Ratna Mustika saat dijumpai di stadion Patriot Chandrabage Kota Bekasi , saat menghadiri pertandingan Persipo Vs Dejan FC mengatakan. Suport dirinya hadir ke stadion merupakan aplikasi rasa seorang ibu kepada anak anak nya.

“Kahadiran saya ( Bupati ) bukan sebagai kehadiran seorang pemimpin, tapi lebih sebagai perhatian dan kasih sayang dari seorang Ibu pada anak anak nya,” ucap Anne singkat. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x