Ragam  

Pembina Apel : Selalu Jaga Etika

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Pegawai Sekretariat DPRD ASN maupun Non ASN kembali melakukan kegiatan rutin Apel Senin Pagi di halaman Gedung Sekretariat DPRD, Jl. Ir. Djuanda , Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta (13/03/2023).

Pembina Apel kali ini adalah Ari Syamsurizal, S.H., M.Kn (Kepala Bagian Risalah dan Perundang-undangan) dan Pemimpin Apel M. Harry Fadly Solih, S.H (Penyusun Rancangan Undang-undang).

Pembina Apel memberikan arahan mengenai Etika. Etika yang dimaksud adalah perilaku sopan santun kepada yang lebih tua atau sebaliknya. Hal yang harus diterapkan pada lingkungan kerja maupun diluar lingkungan kerja.

Tak hanya itu, Pembina Apel pun memberikan pesan kepada seluruh Pegawai untuk menjaga Etika Birokrasi saat menjalankan tugas individu dan tugas perbagian, sehingga tercapai kinerja yang maksimal.

Diakhir Apel, Pembina mengumumkan Pendamping Reses yang dinilai Baik dalam hal pelaksanaan maupun administrasi. Apresiasi ini agar memacu Pendamping Reses yang lain agar lebih baik dalam pelaksanaan dan tertib administrasi.(Dwi)

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara Temui Pengunjuk Rasa