Ragam  

Jelang Pelantikan Pengurus, PWI Ogan Ilir Gelar Yasinan dan Doa Bersama

OGAN ILIR – JURNALISBICARA – Jelang pelantikan kepengurusan masa bakti 2023-2026, Persatuan Wartawan Indoneaia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir menggelar pembacaan surah yasin dan do’a bersama, bertempat di Sekretariat PWI Kabupaten Ogan Ilir Komplek Perkantoran Pemda Lama, Jumat (14/7/2023).

Pembacaan Surah yasin dan do’a bersama tersebut di maksudkan untuk meminta kelancaran dan kemudahan atas akan terselenggaranya pelantikaan kepengurusan yang direncanakan akan berlangsung pada, Kamis 27 Juli 2023 mendatang.

Ketua PWI Ogan Ilir terpilih Fredi Kurniawan meminta kepada seluruh anggota PWI Ogan Ilir baik yang masuk di pengurusan maupun yang diluar kepengurusan untuk bersama-sama mensukseskan agenda pelantikan ketua dan pengurus PWI Ogan Ilir masa bakti 2023-2026.

“Jadi saya minta kepada kawan-kawan yang tidak tergabung di kepengurusan ini jangan dijadikan penghalang sebagai kebermanfaatan kawan-kawan dalam berperan penuh bagi organisasi yang kita cintai ini,” Pintanya.

Kepengurusan ini, kata Fredi hanya sebuah simbol yang harus dijalankan karena menyangkut peraturan-peraturan yang telah diatur saat kongres PWI Tahun 2018 lalu.

Sejatinya ungkap Fredi semua tetap sama satu atap, satu rumah. Berat kita pikul sama-sama , ringan pun kita jinjing sama-sama. Mari besarkan organisasi ini sama-sama insha Allah organisasi ini akan membesarkan kita sama-sama.

Selanjutnya, terkait jadwal pelantikan pengurus PWI OI sudah ditetapkan dan insya Allah akan dilaksnakan pada hari kamis 27 juli 2023.

“Saya meminta kepada seluruh anggota untuk terlibat sebagai suksesor pelantikan kepengurusan PWI OI. Pelantikan nanti merupakan acara besar bagi kita dan harus kita persiapkan dengan sebaik-baiknya,”harapnya.

“Disnilah wajah PWI OI disaksikan, jika acara ini berlangsung sukses, semua anggota ternilai sukses dimata unsur pemerintah. Begitupun sebaliknya jika acara ini amburadul maka seperti itulah wajah kita,” terangnya.

Baca Juga :  Berkah Rhamadan, Puluhan Pewarta Turun Kejalan Bagikan Makanan

Hal itu katanya menjadi patokan pemerintah dalam penghargaannya kepada PWI kedepan.

“Jadi saya berharap semua rekan-rekan terlibat penuh baik dikepanitiaan maupun diluar kepanitiaan. Mari kita songsong acara ini dengan semangat kekompakan dan semangat kebahagiaan,” harapnya.