Ngopi Bareng Mandor Kebersihan Bersama Dengan Kadis Lingkungan Hidup

11/01/2023 12:35

KAB.BANTAENG, jurnalisbicara.com – Ngopi bareng ini di laksanakan di warkop Attallah di jln Merpati Baru, Kecamatan Bantaeng, Kab.Bantaeng, Sul-Sel, Rabu (11/1/2023) di pimpin langsung oleh Kadis Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Nasir Awing.

Hadir pula Sekertaris Kebersihan, Mallombasi, Kabid Pertmanan, H.Muhammad Nasir, Kepala Seksi Kebersihan, antara lain Kasi Pertamanan, Basri dan para pengawas juga mandor serta para sopir dan anggota kebersihan lainnya.

Dalam pertemuan ini Kadis Kebersihan mengajak untuk menjaga kebersihan dan nama baik bersama di Dinas Lingkungan Hidup serta bertanggung jawab bersama didalam melaksanakan tugas.

“Harapan kami semoga dalam pertemuan ini dapat memberikan semangat dan pembelajaran kita bersama semoga tdk terulang lagi yg tidak diinginkan Krn tahun ini adalah tahun politik . Peraturan presiden nomor 33 semua dibatasi baik pemakaian BBM atau bensin maupun penggantian yg berhubungan dgn kendaraan Krn sudah diatur tidak boleh lebih,” katanya.

Kabid Kebersihan, Achmadi akan berusaha untuk mencairkan BBM untuk para sopir sampah dan motor gandeng secepatnya dan kami ingatkan para pekerja jangan yang Lambat datangnya cepat pulangnya jangan terulang lagi begitupun para pekerja lainya ungkapnya tegas. (Iskandar Lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x