M.Iqbal, Ketua Fraksi Golkar DPRD Ogan Ilir, Turun Langsung Bantu Warga Korban Kebakaran

08/11/2022 07:13

OGAN ILIRJURNALIS BICARA  – Mengetahui salah satu rumah warga terbakar, M.Iqbal, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Ogan Ilir, dari Dapil III bersama Camat Rantau Panjang, Panca Rahmat didampingi Kades Arisan Deras, Syawaludin mendatangi langsung kediaman Toha (80) korban kebakaran bertempat di Desa Arisan Deras Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (7/11/2022).

Menurut M Iqbal, desa lokasi korban kebakaran tersebut merupakan tempat kelahiran dirinya.

“Semalam kami mendapat kabar dari warga bahwa terjadi kebakaran di Desa Arisan Deras, yang menghabiskan seluruh bangunan beserta isinya , hingga tidak ada yang bisa terselamatkan, hanya tinggal baju dibadan,” terangnya.

Mendengar kabar tersebut, lanjutnya, dirinya langsung turun kelokasi untuk memberikan bantuan.

“Hal ini sudah kami informasikan kepada Dinas Sosial dan Bupati Ogan Ilir, serta Baznas, kami berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir bisa memberikan bantuan kepada korban,” harapnya.

Sementara Kepala Desa Arisan Deras, Syawaludin menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang dialami kakek Toha.
Ja mengaku, pihaknya sudah mengajukan proposal bantuan ke Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, melalui Dinas Sosial dan Baznas Ogan Ilir.

“Kami berharap pemerintah bisa memberikan bantuan, sehingga bisa membantu meringankan beban korban ini,” ungkapnya. (Rosita Dewi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x